DPRD Parimo Gelar Rapat Paripurna,Dengan Agenda Mendengarkan Pendapat Fraksi-Fraksi Atas KUA PPAS Tahun 2021

Parimo, HDJ

Wakil Ketua DPRD Parimo Sugeng Salilama,Pimpin Rapat Paripurna Dengan Agenda Dengar Pendapat Fraksi-Fraksi DPRD atas KUA PPAS Dan APBD Tahun 2021.Masing -masing fraksi melaporkan terkait agenda fraksi-fraksi secara bergantian, yakni Fraksi Nasdem,Fraksi Gerindra, Fraksi PDIP,Fraksi Hanura, Fraksi PKB,Fraksi Toraranga dan Fraksi Bintang Indonesia.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Parimo Sugeng Salilama dalam sambutanya mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan DPRD dan OPD dilingkup Pemda Parimo yang telah memenuhi undangan Dikatakanya Rapat Paripurna hari ini dengan Agenda mendengarkan Pendapat Fraksi-fraksi DPRD atas KUA PPAS Tahun 2021.

Dalam rapat Paripurna itu,diikuti semua anggota DPRD Parimo,dan seluruh OPD yang ada dilingkup Pemerintah Daerah Ksbupaten Parimo,dimana rapat Paripurna tersebut berlangsung tertib dan lancar.Selain itu rapat Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Sugeng Salilama,yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Parimo H.Ardi Kadir,Sekretaris Dewan Armin,Spd,MM,dan seluruh OPD dilingkup Pemda ParimoRapat Paripurna tersebut dihadiri para Insan Pers dari berbagai Media baik Media Cetak,Elektronik Online. (Sidik Usman Hamzah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *