Seluruh Fraksi DPRD Kotim Setuju Rancangan APBD 2021

SAMPIT,HDJ

Melalui Pandangan seluruh Fraksi, Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Tahun 2021 telah disampaikan dalam rapat paripurna di DPRD Kotim disetujui oleh seluruh fraksi yang ada di lembaga legislatif saat ini.

Pandangan dari fraksi PDI Perjuangan yang dibacakan oleh Faisal Darmasing selaku sekretaris fraksi PDI-P yang intinya menyetujui RAPBD 2021. Lalu kemudian fraksi Golkar disampaikan oleh Abdul Kadir selaku sekretaris fraksi. Sedangkan dari fraksi PAN disampaikan oleh H.Ardiansyah, sementara dari fraksi Gerindra disampaikan oleh H.Rusmawati selaku anggota.

Dilanjutkan dari fraksi Demokrat disampaikan oleh SP Lumban Gaol selaku anggota, sementara fraksi PKB disampaikan oleh Bima Santoso selaku sekretaris fraksi, dan dari fraksi Nasdem disampaikan oleh Syahbana selaku Ketua Fraksi.

Dalam hal ini, Bupati Kotim Supian Hadi melalui asisten I Aswin Nur menyampaikan tanggapannya atas pandangan fraksi tersebut, pemerintah daerah menghargai dan menyambut baik atas saran dan aspirasi, harapan yang disampaikan oleh masing-masing fraksi di DPRD Kotawaringin Timur tersebut.

“Bentuk dukungan atas penyusunan rancangan APBD Kotim tahun 2021 ini, Kami ucapkan terimakasih atas saran, masukan dan harapan yang disampaikan, menyimak pemandangan umum secara keseluruhan, mengharapkan harus sejalan dengan pemerintah pusat, sehingga perencanaan dan pelaksanaan sudah mengacu pada visi peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kotim,” ungkapnya.

Bahkan dia menjelaskan berkaitan dengan penyampaian dari fraksi Gerindra juga menurut pihaknya, sangat penting dimana Pemda melakukan pendekatan prefentif guna mencegah penyebaran virus korona di Kotim yang saat ini terus meningkat dan memakan korban jiwa.

“Tentunya kami juga menyampaikan terimakasih kepada fraksi PAN, Demokrat, dan PKB yang sudah memberikan dukungan kepada kami dalam penyusunan rancangan APBD yang sudah kita sepakati bersama ini,” pungkasnya.(Joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *