Ini Pesan Ketua KPUD Labuhanbatu saat Hadiri Kegiatan Silaturrahmi Dan Doa Bersama di GSB Mapolres

Labuhanbatu,hariandjakarta.com
Ketua KPU Labuhanbatu hadiri Kegiatan Silaturrahmi dan Doa bersama yang diselenggarakan oleh Polres Labuhanbatu dalam rangka mensukseskan Pilkada 2020 yang aman dan kondusif di Gedung Serba Guna Polres Labuhanbatu. Jalan MH.Tamrin, Rantauprapat, (29/11/2020).

Wahyudi tani S.Sos dalam pidatonya menjelaskan.” Bahwa pihaknya siap melaksanakan pemilihan Cabup dan Cawabup Pilkada 2020 dengan mematuhi Protokol Kesehatan Covid – 19, serta berlaku Netral.

“Siap menyelenggarakan pemilihan Pilkada 2020 terlebih dulu melalui Protokol Kesehatan (Prokes) dan bersikap netral,” ucap Wahyudi.

Kegiatan ini dilaksanakan pada (27/11) pagi di gedung Serba Guna Mapolres Kabupaten Labuhanbatu, dihadiri Ketua KPUD Labuhanbatu, Bawaslu dan Forkopimda se-kabupaten Labuhanbatu Raya beserta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh Pasangan Calon Bupati se kabupaten Labuhanbatu raya.

Seluruh hadirin tentunya mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak guna menghindari dan memutus rantai penyebaran covid-19. (Dy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *