DESA TANAP SALURKAN BLT KEPADA MASYARAKAT YANG TERDAMPAK COVID 19

Sanggau, HDJ
Pemerintah Desa merupakan perangkat yang sangat dekat hubungannya dengan masyarakat, terutama terkait dengan program Pemerintah terutama tentang Bantuan Langsung Tunai (BLT). yang merupakan kebutuhan mendasar bagi masyarakat yang terkena dampak covid 19 ini, hal ini yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Tanap Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat. Bewianus,S.Th. saat di temui di ruang kantornya, 02/12/2020.

Bewianus, mengatakan, “Untuk pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahapan 8 dan 9 kita akan laksanakan pada bulan Desember 2020 ini, itu dengan nominal Rupiah 300,000 untuk masing- masing KPM. untuk 32 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) hampir semua dusun yang menerima untuk di Desa Tanap, untuk pembangunan yang belum terealisasi di tahun kemaren, kami adakan untuk tahun depan dikarenakan covid 19 ini tertunda pembangunannya. itu yang difisik” Lanjutnya lagi.

“Kita berharap kepada masyarakat yang menerima BLT ini agar di gunakan sebaik – baiknya jangan sampai menyalahgunakan dana yang ada ini, karena dana ini khusus membantu yang berdampak covid 19 ini. karena ini bukan uang pribadi tetapi uang Pemerintah. jadi kita gunakan sebaik – baiknya untuk kebutuhan sehari-hari dan keluarga” ungkap bewianus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *