PENETAPAN TAPAL BATAS ANTARA DUA DESA.

Kubu Raya, HDJ
Pertemuan Tapal Batas Antara Dua Desa tetangga. Dalam penetapan Tapal Batas, yang dihadiri oleh Kepala Bidang Pemetaan Wilayah dari Pemerintah Desa kabupaten Kubu Raya Bapak Budi Mulyono,

Camat Sungai Raya,Bhabinkamtibmas,Bhabinsa kecamatan sungai raya dan unsur Kepala Dusun , Kasie pembangunan, dan unsur RT/ RW, juga Tokoh Adat dan tokoh masyarakat turut hadir dalam penetapan tapal Desa dilokasi pada hari Selasa tanggal,01/12/20 Adapun Penetapan Tapal Batas Desa, itu di antara nya Tapal Desa Pulau Jambu dan tapal Desa Gunung Tamang.

Desa gunung tamang batas dusun nya, dusun Gempar,pulau Jambu dusun nya dusun Tanjung Durian. Keterangan.ini di katakan Oleh Kepala Desa Pulau Jambu ANSHAR ISNANI sewaktu ditemui oleh Awak Media dijalan Adi Sucipto pada hari kamis 03/12/2020.

Dalam penetapan Tapal batas antara dua desa pulau Jambu dan Desa Gunung Tamang Kecamatan sungai raya kabupaten kubu raya . Andianus Pendi,Kepala Desa Gunung Tamang kecamatan sungai raya, Kabupaten kubu raya, Sewaktu dihubungi melalui Wast ap nya, Pendi membenar kan,dan kami antara dua desa, gunung tamang dan desa pulau Jambu,pada hari itu dilokasi tapal batas nya sudah kelir.ungkap Andianus Pendi dalam pesan Wast ap nya melalui media radar metro.

Juga ditambah kan oleh kepala desa pulau jambu Dalam Penetapan tapal Batas antara dua desa tersebut, sudah lengkap dengan berita acara serta Perbup, ungkap Anshar mengatakan pada media ini.

Dan ditambahkan oleh Anshar Isnani, Penetapan Tapal Batas dilokasi kades pulau Jambu mengatakan Proses nya saat ini sudah Klir.dan Tinggal memasang Patok batas mungkin dalam Waktu dekat ini Tinggal menunggu Perda nya.pungkas nya.”

( Mul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *