Dinsos kabupaten bekasi dan kepala desa karang haur memberikan bantuan sembako

Bekasi, HDJ
04-12-2020 Pemerintah kabupaten bekasi melalui dinas sosial mengunjungi rumah seorang warga yang ambruk pada tanggal 03- 12- 2020 di kampung teluk haur rt 001/003 kunjungan kasie kepahlawanan bidang daya sosial moch mardani SE.di dampingi oleh muspika kecamatan pebayuran,koramil pebayuran serta kepala desa karang haur juhendi ST.

Pada kunjungan tersebut dinas sosial yang di wakili oleh kasie kepahlawanan bidang daya sosial memberikan bantuan berupa sembako dan lainnya di terima langsung oleh warga yang korban rumah ambruk yaitu ibu nunung.

Saat di mintai keterangan oleh media radarnusantara kasie kepahlawanan bidang daya sosial mengatakan saya dan kepala desa serta camat pebayuran akan berdiskusi mencari solusi agar secepatnya rumah ibu nunung ini segera di bangun dan kepala desa karang haur juhandi ST rencana nya segera mungkin membangun rumah ibu nunung menggunakan dana talang sahut moch mardani SE.

Kepala desa karang haur kecamatan pebayuran kabupaten bekasi Juhandi ST saat di mintai keterangan menjelaskan saya sudah komunikasi dengan pendamping rutilahu bahwa anggaran program rutilahu akan turun bulan ini sehubungan sangat darurat sambil menunggu program rutilahu terealisasi pemerintah desa karang haur di bantu muspika kecamatan pebayuran akan melakukan pembongkaran dan membangun kembali rumah ibu nunung ini sahut kepala desa karang haur lebih lanjut kepala desa berucap untuk pembongkaran rumah akan di lakukan besok yang mana seharusnya pembongkaran rumah hari ini jumat berhubung ada kunjungan dari dinas sosial kabupaten jadi pembongkaran di laksanakan besok hari sabtu ucap kepala desa karang haur Juhandi S. T

Hadir dalam acara kunjungan dinas sosial kabupaten bekasi

1.Koramil 11pebayuran anggota personil sektor 20 citarum harum

2.sekretaris desa karang haur

3.pendamping rutilahu serta aparatur desa karang haur.

Kegiatan kunjungan dinas sosial kabupaten bekasi di akhiri dengan penyerahan sembako yang langsung di serahkan oleh Kismoyowati SE MM.kasie anak dan lansia bidang rehabilitas sosial kabupaten bekasi kepada ibu nunung korban rumah ambruk. Subur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *