Partai Berkarya Cabut Dukungan : 4.549 Personilnya Pilih Pemimpi Baru

Musi Rawas, HDJ
Pencabutan Dukungan pada pemilihan bupati dan wakil bupati Musi Rawas Musi Rawas,pada 9 Desember 2020.besok dan di harapkan seluruh pengurus DPD dan DPC cari pemimpin yang baru,2021-2026 Mendatang.

Hal ini di sampaikan ketua DPD Partai Berkarya , Haeruddin Spd,yang disaksikan 14 Pegurus DPC Kecamatan yang ada di kabupaten Musi Rawas, Bertepat di dalam halaman depan Rumah Cabup,H2G,Selasa(8/12/20).

Di jelaskanya, Usahanya bersama seluruh pengurus DPD dan DPC selama ini tidak di hargai dengan diambilnya berkas DPD, partai Berkaya kabupaten Musi Rawas dari Ajudan H2G ke ketua DPD partai Berkarya kabupaten Musi Rawas.dengan diambilnya berkas kepengurusan DPD dan DPC maka putus sudah hubungan antara partai Berkarya dengan Calon Bupati dan wakil Bupati Musi Rawas, periode 2021-2026.

Karena sampai saat ini kepengurusan DPD sampai DPC semuanya murni datang dari masyarakat kabupaten Musi Rawas yang merupakan Pegurus dan simpatisan partai yang bertujuan untuk membesarkan partai Berkarya di kabupaten Musi Rawas,kata Haerudin.Spd.

Ia bertekad untuk bisa membesarkan partai Berkarya tampa harus di kecilkan orang (oknum) yang tidak menghargai usaha orang lain,yang meganggap partai kere dan kecil,kita partai yang berjiwa sabar dan ulet dalam menjalankan nya, walaupun sudah di permainkan kata Haeruddin,degan nada Bangga pada partai Berkarya.

Sementara itu, Korcam di 14 Kecamatan di kabupaten Musi Rawas bertekad tidak mengarahkan kordesnya untuk mendukung salah satu calon Bupati dan wakil Bupati Musi Rawas,tapi carilah pemimpin yang baru,Sesuai dengan kata hati kita masing-masing, komitmen seluruh pengurus DPC kepada seluruh nya,agar ini dijadikan pelajaran dan menjadi tolak ukur siapa yang pantas untuk di jadikan pemimpin kabupaten Musi Rawas kedepannya.

Bambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *