NUNUNG KHAZANAH JADI PIMPIN PWI KUNINGAN

Kuningan HDJ
Kamis 10/12/2020 persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuningan punya hajat besar yaitu konfrensi Kabupaten guna memilih Ketua PWI Kuningan untuk periodr 2020- 2023, dan hasilnya terpilih Nunung Khazanah terpilih sebagai ketua dengan perolehan suara telak dari rekan sejawatnya Sukartanu.

Acara yang di helat di Aula Kantor BAPPEDA Kuningan itu berjalan dengan tertib dan lancar. Pemilihan Ketua PWI dilaksanakan dengan cara Voting. Persidangan dalam konferkab di pimpin langsung Ketua Bidang Organisasi PWI Jabar, M. Safrin Zaini, tercatat 18 anggota biasa PWI Kuningan yang memiliki hak suara dalam suksesi tersebut.

Hasil pemungutan suara suksesi di tubuh PWI kuningan, nama Nunung berhasil memenangkan suara terbanyak dengan rincian Nunung meraih 12 suara. Sedangkan Sukartanu hanya mampu mengumpulkan 4 suara. Kemudian 1 suara tercatat abstain serta 1 hak pilih tidak di gunakan.

Nama Nunung Khasanah, akhirnya terpilih sebagai Ketua PWI baru untuk tiga tahun kedepan. Periode 2020-2023.

Harapan kami Radar Nusantara, wartawan Kuningan dengan. Kepengurusan yang baru di tubuh PWI Kuningan di bawah kepemimpinan Nunung, semoga wartawan Kuningan lebih solid, kompak, propesional serta lebih sejahtra. (Saepul HDJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *