Pemdes Silanga Bersama Warga,Gotong Royong Bangun Rumah Warga Yang Roboh Dihantam Angin Puting Beliung

Parigi Moutong, Harian Djakarta
Pemerintah Desa Silanga Kecamatan Siniu Kabupaten Parigi Moutong Propinsi Sulteng,bersama warga bergotong royong Mendirikan rumah warga yang mengalami kerusakan yang roboh terkena musibah angin puting beliung beberapa hari lalu

Pemerintah Desa Silanga bersama warganya mendirikan rumah menggunakan sarana kayu bekas puing rumah warga Silanga yang rusak parah,dengan bahan seadanya.

Kepala Desa Silanga Zyeen Muluk dikonfirmasi media Radarnusantara.com mengatakan tadi malam ia bersama warga secara bersama-sama mendirikan rumah warga secara darurat untuk ditinggali Welmina bersama anaknya-anaknya.

Menrut Zyeen Muluk hal ini dilakukan untuk mengantisipasi rumah yang roboh dihantam angin kencang,karena tidak ada lagi tempat tinggal Welmina,yang merupakan Janda empat orang anak yang masih kecil itu.

Sebagai Pemerintah Desa merasa saya merasa bertanggung jawab kepada masyarakat,meskipun masih menggunakan bahan seadanya,hal itu kita lakukan karena untuk membangun kembali seperti semula sangat sulit dilakukan.

Saat ini ibu Welmina masih tinggal dirumah keluarga,besar harapan kami untuk diperhatikan berupa bantuan apa saja dari semua pihak,sementara ini laporan sudah kami sampaikan kepada Pihak BPBD Parimo

“sejumlah rumah yang rusak parah,hingga saat ini belum diketahui berapa kerugian yang di alami masyarakat yang terkena hantaman cuaca eksrim itu” ungkap Zyeen Muluk.

Sidik Usman Hamzah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *