4 Rumah dan 8 Motor Ludes Terbakar di Kabandungan Sukabumi

Sukabumi Hariandjakarta.com

Kebakaran terjadi di kampung Cimanggu Rt 03 Rw 02, Desa kabandungan,kecamatan kabandungan. Sekitar pukul 07.30 WIB. Pagi tadi, Senin (28/12/2020). Dalam peristiwa ini 4 unit bangunan rumah yang dihuni 5 kepala keluarga 17 jiwa ludes dilalap ap.

Tidak hanya bangunan rumah koordinator pusdalops Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi Daeng Sutisna,menyebut sedikitnya 8 unit sepaeda motor ludes terbakar.

Daeng menyebut,tidak ada korban jiwa atas bencana ini,namun salah seorang pemilik rumah,Abas mengalami luka bakar ringan,sementara 2, pemilik rumah lainnya, ibu Onasih dan Titin mengalami shock atas kejadian ini.

Dalam peristiwa ini ,petugas pemadam kebakaran Unit cibadak, Dibantu Damkar TNGHS,pemdes setempat,TNI/Polri ,Tagana,Pramuka peduli SARDa du masyarakat melakukan upaya

“Untuk penyebab kebakaran,masih dalam kejadin pihak kepolisian,jumlah kerugian meterial masih penghitungan namun diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah,” ungkap Daeng Sutisna,senin (28/12/2020)

Tim URC kecamatan bersam Muspika Kabandungan telah melakukan assessment di TKP yang berada persis di bawah pondok Husnayain Putra Kabandungan.

Belum di ketahui sumber penyebab kebakaran yang terjadi,api saat ini telah berhasil dipadamkan petugas pemadam kebakaran bersama warga setempat.

korban pemilik rumah merupakan,koraban pasitri Abas(65) dan Onasih istrinya (60),kokom (60),prima (24) dan istrinya nurul (23) yang tengah mengandung 7 bulan,dan rumah milik pasutri supardi (55) dan istrinya titin (50).

Kebutuhan bantuan darurat bagi korban,makanan siap saji,sitimulan,perlengkapan keluarga,bagi ibu hamil, PLP, rehabilitasi dan rekonstruksi bangunan.”

(Fey Bmp News Nkri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *