Hashim Djojohadikusumo Bertekad Mengawasi Kader Partai Gerindra

Hariandjakarta.com

Alhamdulilah pak Hashim Turun Tangan Semoga Tidak Adalagi Para “ABS” (Asal Bapak Senang)
“SETIA BERGERAK UNTUK INDONESIA RAYA”
Pak Hashim mengatakan Partai GERINDRA mengandung makna bahwa soliditas partai melalui langkah kaderisasi kepemimpinan partai secara terlembaga dan sistemik,telah membangun sejumlah kesadaran.

Kesadaran itu yakni,kesadaran indeologi pancasila,kesadaran politik untuk berdedikasi bagi rakyat,bangsa,dan negara,kesadaran organisasi partai untuk terus kedepankan kepentingan kolektif dan semangat gotong royong dari kepentingan orang perorangan dan kelompok serta kesadaran untuk menyelesaikan masalah rakyat.

Beliu mengatakan GERINDRA akan solid bergerak, bersifat aktif dan progresif guna menegaskan tujuan berpartai sebagai obor penerang di dalam gerak kemajuan masyarakat,bangsa dan negara Indonesia.

Sementara GERINDRA mewujudkan sebagai makna bahwa GERINDRA meletakan dasar berkerjanya sebagai partai GERINDRA yang kemudian mengedepankan disiplin dalam teori,berorganisasi dan dalam pergerakan di tengah rakyat.

“Ini menjadi ciri utama partai GERINDRA,kerena disiplinnya,karakternya,”

Pak Hashim mengatakan,agar tugas sebagai partai GERINDRA tersebut dapat berjalan maka wajah politik GERINDRA harus lah wajah yang kebudayaan.

Sebab kata beliau,politik sejati adalah membangun peradaban Indonesia Raya, guna mewujudkan peran strategis Indonesia di dalam membangun suatu tatanan dunia baru.

“Gerakan kebudayaan ini yang kami kedepankan karena kami melibat revolusi mental harus terus dijalankan. Tindak ada bangsa besar tanpa disiplin,tanpa bangga atas kebudayaannya, tanpa bangga terhadap jati dirinya sebagai bangsa merdeka,

Lebih jauh pak Hashim menyampaikan guna menjalankan agenda strategis GERINDRA.

Menurut beliu,percepatan tersebut tidak hanya untuk menyesuaikan agenda strategis pemerintah.

Namun juga untuk melakukan konsolidasi,baik konsolidasi ideologi,politik, organisasi, kader dan konsolidasi seluruh sumber daya partai agar dapat memenuhi tanggung jawabnya di dalam membangun masa depan bangsa dan negara menuju masyarakat adil dan makmur yang dicita-citakan bersama.

” Dengan mengingat pentingnya konsolidasi partai GERINDRA,maka dipersiapkan melalui tahapan evaluasi,
Konsolidasi,dan sinkronisasi program.

Disanah kami mempunyai militansi dan kompetensi dengan komitmen Pancasila dan NKRI begitu besar,dan meniadakan voting sebagai cara pengambilan keputusan.

Dengan pendekatan ideologis tersebut pak Hashim menegaskan untuk mengawsi seluruh kader partai Gerindra di Indonesia.

(Fey Bmp News NKRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *