Mamat Sosok Pengusaha yang Ulet dan Tangguh dibidang Infrastruktur.

Kuningan HDJ
Sabtu pagi (26/12/2020)ketika awak media singgah di perum cigintung dengan tidak disengaja bertemu dengan salah satu pengusaha jasa rental exavator atau di kenal dengan bahasa lajim adalah becko.mamat yg semula berniat mengadu nasib di Kab Kuningan dengan membuka jasa sewa beko/exavator sekaligus dengan pekerjaannya tidak menyangka namanya akan sebesar ini.dengan ramah tamah mamat mengutarakan bahwa kami juga siap apa bila pemerintah daerah membutuhkan tenaganya.

“Saya siap mengerjakan pekerjaan pisik secara proposional seperti, latasir, pembangunan TPT, pembangunan gedung dan lain lain, masalah legalitas perusahaan ,alhamdulillah udah komplit dan udah berbadan hukum”. Ungkapnya

Memang dari data yang yang di himpun media ini, Mamat telah banyak mengerjakan pekerjaan pisik di Kabupaten Kuningan ini, berkar ke telitian dan kejelian semua kegiatan menghasilkan hasil yang maksimal sehingga penerima manfaatnya merasa puas.mungkin karna ke uletan dan kerja keras nama Mamat semakin Harum sering di dengar. (Saepul HDJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *