Bupati Sukabumi Marwan Hamami Mengeluarkan Surat Edaran Larangan Tahun Baru 2021

Sukabumi, hariandjakarta.com
Kasus Covid-19 di sukabumi semakin meningkat,Bupati sukabumi mengeluarkan Surat Edaran (SE) larangan melaksanakan kegiatan perayaan pergatian Akhir Tahun 2020 menuju Awal Tahun 2021.

Dalam surat edaran tersebut tertulis bahwa sampai dengan tanggal 15 Desember 2020 total kasus terkomfirmasi sebanyak 1.690 orang sehingga kabupaten sukabumi saat ini masuk pada level kewaspadaan risiko sedang sehingga menjadi zona orange.

Selain itu,juga tertulis bahwa akan diberikan sangsi Tegas kepada masyarakat sesuai dengan perundang- undangan dan peraturan yang berlaku

“Kami menghimbau kepada masyarakat jelang tahun baru nanti untuk menghindari kerumunan dan berdiam di rumah saja,

Dalam isi SE tersebut marwan menjelaskan,memperhatikan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) yang terus meningkat serta cukup banyak menimbulkan korban jiwa,dimana berdasarkan data dari satuan Tugas penanganan COVID-19 Kabupaten Sukabumi,bahwa samapai dengan tanggal 15 Desember 2020 total kasus terkompirmasi sebanyak 1.690 orang,sehingga kabupaten sukabumi saat ini masuk pada level kewaspadaan risiko sedang sehingga menjadi zona orange berkenaan dengan hal tersebut,diberitahukan kepada seluruh masyarakat kabupaten sukabumi DILARANG melaksanakan kegiatan perayaan pergantian Akhir tahun 2020
Menuju Awal tahun 2021,karena berpotensi menimbukan kerumunan dan terjadi penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19). Apabila tetap melaksanakan kegiatan tersebut maka akan dikenakan sangsi sesuai dengan perundang-undangan dan peraturan yang berlaku. Demikian untuk menjadi perhatian dan atas kerja samanya di sampaikan terimaksih.

(Fey Bmp News Nkri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *