Ditelan Ombak, Wisatawan Tewas dan Satu Hilang di Pantai Minajaya

Sukabumi Harian Djakarta.com
Berdasarkan informasi berawal empat wisatawan yang sedang berenang,satu korban meninggal dunia saat dilarikan ke RSUD jampangkulon bernama roja (18) warga asal ciputat,tangerang,banten dan satu korban hilang belum ditemukan Asnadi (18) warga jalan H mawi RT 04/01 Desa Bojongindah kecamatan parung Bogor,kabupaten Bogor,sementara dua korban selamat yaitu ikbal maulana (18) warga Depok dan Farhan Firdaus (19) warga Jakarta.

Rombongan wisata yang berjumlah 17 orang masuk tol gate pantai minajaya Pada pukul 13:30 WIB,Selanjutnya sampai di pantai sekitar makom Eyang Nunggak.

“Namun lokasi tersebut banyak karang,sehingga tidak nyaman untuk bermain air. Selang kemudian rombongan pindah ke arah timur sekitar 100 meter dari lokasi asal. Rombongan melanjutkan berenang dan bermain air. Namun nahas empat orang terseret ombak dan berjibaku saling menolong,” ungkap Humas SARDA pos ciracap, Noyif Naretsya.

Karena kesigapan warga sekitat,ada warga minajaya yang sempat menolong ketiga korban tersebut. Namun satu orang korban hilang terbawa arus pada pukul 16:30 WIB.

“Sempat dibantu warga sekitar. Namun karena ombak besar dan satu korban hilang sedang dalam pencarian,”

(Fey Bmp News Nkri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *