Kades Terpilih Prioritas Infrastruktur, Air Dan Keamanan.

Lombok Tengah, Harian Djakarta
Kepala Desa Beleka terpilih pada pilkades serentak kemarin ini, menunggu momen pelantikan. Juga melaksanakan visi – misi untuk kemaslahatan masyarakat dan kemajuan Desa Beleka yang lebih baik serta maju.

Dinah Alwi Kepala Desa Beleka Kecamatan Praya Timur yang terpilih kepada Radar Metro menjelaskan bahwa ini merupakan kemenangan bersama, marilah kita bangun desa ini bersama – sama untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan desa yang lebih baik.

“Kita bersama – sama membangun desa untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan,” ucapnya, Senin (28/12/2020).

Mengenai prioritas program yang dilaksanakan pada awal jabatan Kepala Desa akan memprioritaskan infrastruktur dan air. Dengan adanya jalan – jalan bagus, menurutnya itu tidak lepas juga dengan penataan lingkungan.

“Lingkungan yang bagus, akan menciptakan suasana yang asri dan bersih. Dengan begitu masyarakat kita menjadi sehat, itu juga seperti sabda rasulullah bahwa kebersihan itu setengah dari pada iman,” jelasnya.

Ia menambahkan, dengan program prioritas itu tidak bisa dilakukan tanpa adanya keamanan. Keamanan ini juga menjadi atensi agar tercipta suasana yang harmonis dan kondusif.

Dengan keamanan juga, sebutnya kita bisa melaksanakan semua program yang ada di desa. Untuk itu mari semua elemen masyarakat kita tetap jalin kekompakan, hilangkan perbedaan untuk membangun Desa Beleka agar menjadi maju dan aman,” pungkasnya.

(Rs/S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *