Sektor 20 CH Subsektor 07 Kembali Bersihkan Sampah dan Rumput Liar di Kali Cikarang Hilir

Bekasi, HDJ
Sukakarya, – Sektor 20 Citarum Harum, Subsektor 7, hari ini kembali melakukan kegiatan bersihkan sampah dan rumput liar di kali Cikarang Hilir, Kamis , (31/12/2020).

Kegiatan yang di mulai Pukul 07 : 00 dengan di awali apel pagi di wilayah Kp. Galian RT 005/01 Desa Sukamulya, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, kegiatan Subsektor 07 Sektor 20! Citarum Harum di Wilayah Koramil 10/Sukatani.

Kegiatan yang sudah menjadi rutinitas Sektor 20 Citarum Harum, terus di lakukan Subsektor 07 dalam menjaga kebersihan kali cikarang hilir, agar selalu bersih dan enak di pandang mata, dan menghasilkan 50 meter dan 8 Kubik Sampah.

Dansektor 20 Kolonel Inf Suyitno yang di sampaikan oleh Dansubsektor 07 Pelda Hidayatullah mengatakan, Subsektor 07 terus mengajak dan menghimbau masyarakat agar selalu menjaga kebersihan sungai, dengan tidak membuang sampah sembarangan ke kali cikarang hilir,.

“Kami Subsektor 7, selalu menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan ke kali cikarang hilir, agar kebersihan dan ekosistem kali Cikarang Hilir terus terjaga., ” Kata Hidayat.

Kegiatan ini, selain kegiatan rutinitas Subsektor 07 Sektor 20 Citarum Harum, juga dalam menjaga kebersihan anak sungai Citarum, dan merupakan salah satu cara juga, untuk mengajak masyarakat agar turut andil dalam menjaga kebersihan sungai, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dan teredukasi dalam menjaga kebersihan, dan menumbuhkan kesadaran masyarakat di dalam menjaga kebersihan sungai bisa terwujud, dan kebersihan sungai menjadi bagian dari rasa tanggung jawab bersama nantinya, Jelas Hidayat.

Kegiatan pun berjalan lancar dan tertib, dengan penuh semangat kebersamaan bergotong royong, dalam menjaga kebersihan sungai dan lingkungan.

(Subur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *