PASCA PILKADA DI KAB SUKABUMI

Sukabumi Harian Djakarta.com
Pasca Pilkada,partai Gerindra Terpuruk di kab.Sukabumi,padaha partai gerindra Adalah partai pemenang di pilpres dikabupaten sukabumi,Harusnya partai gerindra mapu mempertahankan suara dipilkada kabupaten sukabumi dengan bekal dukungan masa Pilpres yang luar biasa.

Jika dilihat lebih dalam dua tokoh gerindra sangat berpengaruh dalam kontestasi pilkada di kabupaten sukabumi dia adalah Kang Yudha Sukmagara dan kang Ade Dasep ZA, namun sayang keduanya memiliki gaya,dan pandangan politik yang berbeda.

Semua tak bisa dilaksanakan,itu lah hak demokrasi,namun dari hasil peroleh di pilkada kabupaten sukabumi Ade Dasep memiliki pandangan politik dan setrategi politik yang luar biasa serta naluri yang hebat dibanding Yudha yang terpaksa menelan pil pahit dipilkada 2020.

Disini akhirnya bisa terlihat siapa yang lebih berpengalaman, dewasa dan mampu membawa Partai Gerindra,jika saja Yudha mengikuti jejak Ade Dasep dan melepaskan keegoannya tentu partai Gerindra menjadi pemenang dalam pilkada 2020.

2 Jurus Baldatun Ade Dasep,keberkahan do’a anak yatim,serta kegiatan pembagian AL’Qur’an tak mampuh meluluhkan Yudha dalam mengikuti jejak Ade Dasep,namun kegiatan Ade Dasep mampu mengonyak haru dan meraih suara dari masyarakat.

Lantas apakah Yudha masih pantas memimpin Gerindra??

Atau Ade Dasep dengan dua Jurus baldatun di barengi do’a anak Yatim lebih pantas menggantikan Yudha??

Kita Liat Saja!!!!!

(Fey Bmp News Nkri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *