Gubernur Kalbar Rapat Persiapan Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati terpilih Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020

HarianDjakarta.com
Pontianak-Kalbar-
Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, SH, M.Hum, lakukan rapat persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil pilkada serentak Tahun 2020.

Rapat persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati akan dilaksanakan pada hari Kamis (7/1/2021), bertempat diruangan Rapat Praja ll lantai 3 Kantor Gubernur Kalimantan Barat Jalan. Ahmad Yani Pontianak.

Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, SH, M. Hum menegaskan kepada peserta rapat agar tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Penegasan itu disampaikan Gubernur Kalbar melalui suratnya Nomor. 131/0001/Pem-B, tanggal 4 Januari 2021 , Perihal Rapat Persiapan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020.

Rapat persiapan dilakukan Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, SH. M. Hum, guna untuk pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil pilkada serentak Tahun 2020. Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati akan dilaksanakan pada Hari Rabu tanggal 17 Februari 2021.

Sehubungan dengan itu, dimintakan oleh Gubernur H. Sutarmidji, SH, M. Hum kepada 5 (Lima)Bupati dan satu(1) Pj agar menugaskan 1(satu) orang pejabat pada Bagian Pemerntah, Bagian Protokol, dan Sekwan DPRD serta Tim Penggerak PKK dan Dekranasda untuk menghadiri rapat tersebut ujarnya Gubernur Kalbar.

Adapun Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilantik Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, SH, M. Hum pada (17/1/2021), adalah Bupati Sintang, Bupati Sekadau, Bupati Melawi, Bupati Kapuas Hulu, Bupati Ketapang, dan PJ. Bupati Bengkayang.(S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *