Polres Sukabumi kota kembali berinovasi dengan melaksanakan oprasi yustisi menggunakan kendaraan Bus ajak kami di seputar wilayah kota Sukabumi

Sukabumi Harian Djakarta.com
Berkerjasama dengan Dinas perhubungan dan pemerintah Kota Sukabumi,Kapolres Sukabumi kota AKBP sumarni beserta Polwan Polres Sukabumi Kota menyusuri setiap jalan Protokol di kota Sukabumi.

Dalam kegiatan tersebut,dengan menggunakan Bus ajak kami personel polres Sukabumi kota memberikan himbauan protokol kesehatan,serta membagikan masker kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Dalam kesempatan tersebut kapolres Sukabumi kota menyampaikan,hari ini kami bersam Dishub kota sukabumi melaksanakan oprasi yustisi mobile menggunakan kendaraan Ajak Kami Milik Pemkot Sukabumi untuk menghibau agar masarakat selalu menaati Protokol kesehatan.

“Kami tidak akan bosan untuk mengingatkan masyarakat terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas yaitu dengan 3M,mengunakan masker,menjaga jarak tidak berkerumun dan sering mungkin mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir.

(Fey Bmp News Nkri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *