MASYARAKAT MELAWI MINTA PEMPROV KALBAR PERHATIKAN JEMBATAN LAOR

HarianDjakarta.com.
Melawi-Kalbar,Nangapinoh. saat team awak media melakukan perjalanan dari kecamatan Nanga Pinoh menuju kecamatan Sayan kabupaten melawi,dalam perjalanan terlihat satu pemandangan yang menarik perhatian.

Terlihat satu unit jembatan utama lebar kurang lebih 5 meter serta panjang bentangan kurang lebih 30 meter dengan kontruksi rangka baja tersebut kondisinya sudah memperihatinkan serta berbahaya buat kendaraan.

Selain lantai jembatan sudah banyak yang rusak diduga ada besi H penopang juga sudah bermasalah sehingga jembatan tersebut tidak mampu lagi untuk memikul beban berat.

Untuk itu diminta kepada Pemerintah Provinsi kalimantan barat melalui Kepala Dinas PUPR agar segera turun tangan untuk melakukan inspeksi pengecekan dan perbaikan, sebab jalan dan jembatan tersebut satu satunya jembatan penghubung ke 4 kecamatan.

Mengingat jembatan jalan PT.Erna di bongkar dalam perbaikan, jembatan laor sungai mangat, dalam kondisi memprihatinkan hati hati kepada teman utamanya sopir truk agar mengkonsisikan muatannya tidak melebihi dari 5 ton dan mari kita berhati hati menjaga keselamatan diri kita. (Sofyan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *