Perancangan APBD Kabupaten Melawi Anggaran Tahun 2021 Bisa Terlaksana Sesuai Jadwal.

Hariandjakarta.com.
Melawi-Kalba, Bupati Melawi, Panji, S.Sos didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi menyerahkan Penjabaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Melawi Tahun Anggaran 2021 kepada seluruh Satuan Kerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi, rabu (06/01/2021) di Convention Hall Kantor Bupati Melawi.

Bupati Melawi, Panji, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam perancangan APBD karena APBD Tahun Anggaran 2021 sudah bisa dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang diharapkan, karena jika sampai terlambat berakibat pada pemotongan 20% dari anggaran.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah terlibat sehingga APBD Kabupaten Melawi Tahun Anggaran 2021 bisa dilaksanakan sesuai jadwal yang diharapkan.

Bupati juga meminta kepada seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi untuk segera melaksanakan percepatan pelaksanaan program dan kegiatan sebagaimana yang telah ditetapkan dalam Peraturan Bupati Melawi Nomor 54 Tahun 2020 tentang Penjabaran APBD Tahun Anggaran 2021.

“Setelah Perbup Penjabaran APBD Tahun 2021 diterima, kami berharap untuk semua OPD untuk segera menindaklanjuti dengan memperhatikan tata kelola keuangan yang baik”, ungkapnya. (S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *