Mardial Ketua PKDP Menemui Partai Demokrat

Sukabumi Harian Djakarta.com-Mardial Ketua PKDP Menemui Paratai Demokrat didampingin Rudi Hartono,selain itu juga tampak hadir.Andres,Dadan untuk mensukseskan MARDIAL calon Dewan Kota Sukabumi,Dalam acara pertemuan ini di sekertariat Demokrat pada saptu (9/1/2021).

Pada sesi sambutan,Ketua Partai Demokrat Menyampaikan Dalam penjaringan awal Cade dari partai Demokrat berdasarkan hasil survey tertinggi dari sekian pendaftaran Cade.

“Kita memakai perhitungan rosional dan bener-bener matang.Tak hanya itu saja kita juga jauh-jauh hari sudah melakukan survey untuk rekom Cade dari partai Demokrat” jdi bukan karena saudara ataupun kerabat”dari berbagai masukan kami tampung,lalu kita menyerahkan hasil survey dan berbagai usulan itu kita serahkan kepada ketua majlis tertinggi partai Demokrat SBY untuk menentukan siapa yang terbaik untuk memimpin Kota Sukabumi,”sambutnya.

Dengan berjalan nya waktu,dan berdasarkan hasil keputusan DPP partai Demokrat.

“Kami berharap kedepanya bisa memajukan dan semakin maju dan sejahtera melalui program kerja MARDIAL.

Selain itu,dibidang infrastruktur,perekonomian ditingkatkan,bidang Pariwisata,peningkatan pelayanan masyarakat dan harus membangun sinegis dengan pusat maupun propinsi serta daerah lain.Dengan adanya itu juga bisa menjadi sumber peningkatan Kota Sukabumi,”lanjut MARDIAL.

Mengintruksikan pada jajaran pengurus yang hadir untuk terus bersinergi,dan berkerja sama secara maksimal untuk memenangkan MARDIAL pada penyalonan nanti.

Dalam kesempatan itu juga MARDIAL mengingatkan andres,dadan untuk memfokuskan program kedepannya dalam mengatasi kesulitan rakyat yang di sebabkan oleh pandemi Covid-19 dan resesi ekonomi saat ini.

“KATA LAIN NYA”

Secara etimologi,amal jariah berasal dari bahasa arab yaitu”amal”yang berati perbuatan dan kata”jariah”yang berarti mengalir.
Untuk berbuat kebaikan sehingga bisa menjadi “amal” Ketua PKDP (Mardial) bisa menjadi wadah/perahu menuju ladang kebaikan untuk masyarakat.
Ayo kita jaga dan besarkan,Naikan Perahu kita MARDIAL (PKDP) agar membawa orang lebih banyak..
PKDP,MARDIAL menjaga kedaulatan negara
PKDP,MARDIAL melindungi segenap bangsa
PKPD,MARDIAL menjaga masyarakat,ketertiban umum
PKDP,MARDIAL mencerdasan kehidupan kota
PKDP,MARDIAL bersama masyarakat,rakyat kota Sukabumi.

(Fey Bmp News Nkri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *