LIDIK KRIMSUS RI. ADI NORMANSYAH: Angkat Bicara, Sengketa Lahan dilokasi Yang diklaim Oleh PT. Antam BAI SEGERA DIPROSES

LIDIK KRIMSUS RI. ADI NORMANSYAH:Angkat Bicara,Sengketa Lahan dilokasi Yang diklaim Oleh PT.Antam BAI SEGERA DIPROSES

Kalbar, HARIAN DJAKARTA.
Mempawah Kalbar,PT.Antam,dan PT.BAI, Selaku pemilik Perusahaan BUMN,Hal ini tidak bisa dibiarkan,karena secara tertulis dan terbuka Ahli waris saad, Bin Yasin sudah menyurati pihak terkait,seperti dinas PMKUKMPTSP Kabupaten Mempawah.dinas LH,dan Kehutanan Prov kalbar untuk menindak lanjuti proses perizinan yang diduga janggal dan melanggar SOP. yang ada. Ungkap Adi normansysah Lidik Krimsus RI. kepada media ini mengatakan.

Selain itu Pihak ahli waris juga sudah menyurati Kepala Kantor ATR/BPN Provinsi Kalimantan Barat untuk tidak menerbitkan Hak guna Bangunan (HGB) untuk PT.BAI,diatas tanah yang status nya masih milik Ahli waris Saad Bin Yasin dengan peta Bidang Tanah No.2143/2019 tanggal.17 Desember 2019.

Dan dalam beberapa waktu lalu pihak pemerintah daerah termasuk insitusi Polres mempawah yang dihadiri Kapolres mempawah dan pihak pihak terkait sudah mengadakan rapat dan keputusan yang belum tuntas,bahkan dari pihak Ahli waris sudah memberikan keterangan dan argumen yang mana tanah yang digusur oleh oleh PT.Antam mau pun PT.BAI, Milik ahli waris saad bin Yasin masih belum di bebaskan,dan belum pernah menerima ganti rugi .Pungkas nya.

( Mul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *