Oknum Kades di Kalibunder Singgung Wartawan

Sukabumi Harian Djakarta.com

seorang oknum kepala desa di kecamata kalibunder kabupaten Sukabumi kedapatan sedang mengobrolkan perihal wartawan yang dianggap selalu membuat pusing.Hal tersebut langsung didengar oleh seorang pewarta yang kebetulan mampir di warung kopi di kawasan kecamatan kalibunder saat kades tersebut tengah asih menyinggung wartawan,Saptu (9/01/21) pagi.

Saat itu pewarta yang datang dan duduk di warung tepat besampingan dengan tempat yang diduduki kepala desa,sang kades tidak sadar bahwa obrolannya yang menyinggung terdengar oleh wartawan.pewarta itupun mendengar ucapan-ucapan sinis soal wartawan yang dilontarkan oknum kades tersebut.

“Kenapa harus ada wartawan yang bikin pusing? Kalau mau tulis ya tulis saja,toh ditulispun tidak akan masuk penjara,” kurang lebih seperti itulah ucapan kades yang terdengar pagi itu.

Selang beberapa menit,oknum kades tersebut menengok dan melihat ke arah pewarta,seperti merasa malu dia menunduk,dia baru menyadari bahwa ada yang memperhatikan obrolannya.kemudian sang kadespun menghampiri pewarta,sembari bersalaman dia bertanya apakah mendengar apa yang dia obrolkan. Dia mengatakan bahwa hal tersebut hanya sebatas obrolan tidak serius.

“Apa mendengar apa yang saya ucapkan tadi,” tanya kepala desa kepada wartawan Yang dijawab dengan kata iya.

Kades lalu mengatakan bahwa hal tersebut hanya obrolan,pewarta kemudian menyinggung sebagaimana obrolan kades tadi.

“Tapi sekalipun ditulis pak kades kan belum tentu masuk penjara,” ujar wartawan kepada kepala desa.

(Fey Bmp News Nkri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *