Pantau Peyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST) Kecamatan Pamarayan

Pantau  Peyaluran Bantuan Sosial Tunai (  BST) Kecamatan  Pamarayan

Serang Banten, HDJ
Bertempat di gedung Aula Kecamatan pamaragan. Saptu. 9/1/2021). Pembagian BST. di kecamatan pamarayan dilakukan dengan protokol covid hal ini dilakukan sebagai bagian dari prokes yang ditetapkan oleh penkab kabupaten serang banten.

Dikatakan oleh pendamping kecamagan pamarayan pembagiyan ini seharusnya di kantor pos berhubung pencairan di masa pandemi maka dilakukan terbagi 4 empat lokasi guna mencegah terjadinya kerumunan warga . Desa pamarayan. Desa wirana. Desa Pudar.di SD. Lameta.

Alhamdulilah tidak ada halangan apapun aman dan tentram dan lancar ini pembagian. 3325.

Pada kegiatan pembagian BST itu tampak hadir petugas PT. Pos indonesia. Perwakilan dari dinas Sosial. Dan Babinsa malabar. Alhamdulilah hari ini kami melihat langsung penyaluran BST. Kami menyimpulkan. Pembagian BST ini sesuai dengan aturan dan ketentuan. Kata irji ketika ditemui di tengah kesibukan pemantauan BST di gedung Aula kecamatan pamarayan.

Para keluarga penerima manfaat KPM. menerima dana BST sebesar RP. 300.ribu. tida ada pemotongan. Proses penyerahan. Unar irji. Sesuai prosudur yakni la ngsung di terima KPM. dari petugas PT. POS. indonesia di tempat pembagian saksi selain tokoh masrakat. Pengurus lembaga desa dan perangkat desa juga Babinsa.

Pembagian BST. ini merupakan tahap 10. Untuk tahap pertama telah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu . Ujarnya. Sumber dana untuk BST Berasal dari APBD Yng direfocusing untuk penanganan dampak dari wabah Covid – 19. Karena itu. Penyaluran dana tersebut harus di awasi oleh masyarakat maupun pengawasan yang dalam hal ini jajaran dinas tersebut.

Kami pastikan dalam penyaluran BST ini tida adanya pemotongan dari pihak manapun. Apabila terjadi ada pemotongan. tentu kamj akan menindaklanjuti Sesuai prosjdur. Berdasarkan pantauan kami. Penyaluran dana BST. DI Kecamatan pamarayan alhamdulilah berjalan dengan lancar dan Sesuai aturan “, tegas.irji*

“Reporter : Pardi, HDJ.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *