Pemerintah provinsi Kalimantan barat Akan Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Warganya,Korban Sriwijaya SJ-182.

HarianDjakarta.com
KubuRaya-Kalbar,Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji mengatakan penemuan serpihan pesawat Sriwijaya SJ-182 benar atau tidaknya harus diklarifikasi kembali. “Ujarnya kepada awak media di Posko Ante Mortem Bandara Supadio. Minggu 10/1/2021

Kemudian pihaknya akan memberikan pelayanan maksimal kepada keluarga korban penumpang Sriwijaya SJ-182 pada tanggal 9 Januari 2020 kemarin. “Pihak Sriwijaya akan menempatkan keluarga korban di Hotel Dangau. Namun Gubernur Kalbar minta di kawasan Bandara Supadio yang berdekatan dengan Posko” Kata Sutarmidji.

Menurutnya, “penumpang Sriwijaya SJ-182 hampir semua 90% malah lebih yang merupakan warga kalbar kalau dilihat dari datanya”.

Hingga saat ini proses input data ante mortem hampir tuntas dan hari ini semua sudah selesai mengimputan data tinggal menunggu keluarga yang belum datang ke Posko ANTE MORTEM di Supadio Pontianak.

Gubernur Kalbar akan membantu kalo sudah menjadi kewenangannya, dan akan terus melakukan koordinasi dengan kepolisian untuk memperlancar proses jenazah sampai angkutan kerumahnya.

Ia minta untuk memberikan kenyamanan kepada keluarga korban dan sudah disiapkan dan 4 orang psikolog di Posko ANTE MORTEM. Gubernur Kalbar meminta kepada pihak keluarga penumpang untuk mengikuti proses dari petugas “Pungkasnya.

Irjen Pol Remigius Sigit menambahkan polda Kalimantan Barat bersinergi untuk memberikan pelayanan khususnya kepada pihak keluarga korban, dan menunggu informasi dari Basarnas setelah itu melakukan pelayanan kepada korban pengantaran jenazah sampai kepemakaman

Kedatangan jenazah korban pihak kepolisian sudah berkordinasi dengan Basarnas dan angkasa pura terkait pengamanan. Kemudian menunggu informasi resmi dari Basarnas” tutupnya. (Sofyan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *