Rasa Kemanusian Kembali koperasi Beuti Kamal Sejahtera Membangun RTLH Di Desa Sukadame Kecamatan Pagelaran

Rasa Kemanusian Kembali koperasi Beuti Kamal Sejahtera Membangun RTLH Di Desa Sukadame Kecamatan Pagelaran

PANDEGLANG, HARIAN DJAKARTA
Peletakan batu pertama pembangunan Rumah Tidak Layak huni (RTLH)rumah Saudara Ibu surniti Kampung ciupas Desa Sukadme Kecamatan Pagelaran kabupaten Pandeglang Banten.

Pelatakan Batu Pertama Pembangunan Rumah tidak Layak.Huni (RTLH).Di laksanakan oleh Koperasi Beuti Kamal Sejahtera. Pelatakan batu pertama Turun Langsung Ketua Koperasi Beuti Kamal Tatang Fauzi di dampingi langsung oleh Kepala Desa Sukadme Kecamatan Pagelaran bpa Amad.

Minggu(10/01/2021. Ketua koperasi beuti kamal sejahtera Tatang Fauzi mengatakan, di wilayah Kecamatan Pagelaran masih terdapat RTLH Sehingga pihaknya bersama anggotanya kembali melakukan pembangunan.RTLH Di Kampung Ciupas, Desa Sukadame, Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang, Prov Banten,

“Sebelumnya koperasi beuti kamal telah membangun Beberapa Rumah Tidak Layak.Huni.(RTLH) Di kecamatan Patia.Yang Sudah berjalan Lancar.Cotohnya di Kampung Pasir Gedong, Desa Patia, Kecamatan Patia.kata tatang Fauzi Selaku Ketua Koperasi Beuti Kamal. Saat di Mentai keterangan di lokasih Pembangunan RTLH.

Masih kata Tatang.Dalam Proses Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni milik Surniti ini. pihaknya juga melibatkan semua pihak termasuk donatur yang mau membantu.

“Dalam pembangunan juga kita libatkan masyarakat, tentu kami juga membuka donasi bagi dermawan yang mau menyisihkan rizkinya untuk pembangunan rumah milik Surniti Kampung Ciupas Desa Sukadame Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang. TUTURNYA.

Sementra itu Amad Selaku Kepala.Desa Sukadame Mengatakan. Syh marasa Sangat berterima kasih Kepada koperasi Beuti kamal.Yang Mau Membangunkan Rumah Tidak Layak huni Milik Surniti. Dengan Rasa kemanusian.Syh selaku kepala Desa Sangat mendukung dan merespon baik.tentang adaya Rasa kemanusian ini. Tutunya dengan nada Senang.

Terpisah Surniti Pemilik Rumah. mengatakan.sangat bersukur sekali ada yang mau membantu untuk pembangunan rumah syh Sekelurga Sangat bersukur bisa mendapatkan bantuan pembangunan rumah. Sebab, Kami tidak mampu untuk membangun rumahnya.tuturnya dengan rasa senang.

Penulis: uyung Seherman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *