“SAUNG SOBAT” Salah Satu Restoran Terbaik di Sukabumi Berlokasi di Jalur Lingkar selatan

Sukabumi Harian Djakarta.com
Restoran bernama SAUNG SOBAT terpilih jadi salah satu restoran terbaik di Sukabumi.lokasi hingga hidangan di restoran ini memang dikenal unik dan menarik.

Dikabarkan lestoran SAUNG SOBAT berlokasi di jalur lingkar selatan yang dikenal di sukabumi.pengunjung yang datang bahkan mengatakan restoran ini seolah sebagai saung di tengah pepohonan.

Miftah mengakatan langsung jatuh cinta dengan restoran ini sejak kali pertamanya datang dan menginjak SAUNG SOBAT.”Sejak saya berkunjung ke SAUNG SOBAT,saya selalu bermimpi untuk terus ada di sini dan tidak ingin pergi ketempat lain,”jelas

di sini saya merasa dapur ini sepenuhnya milik saya,”lanjut miftah.

Jangan bayangkan tempat makan yang di tengah jalur lingkar selatan dan berkesan horor karena restoran di tengah jalur lingkar selatan ini sudah terbilang bagus dan tertata.Bukan hanya bangunannya yang ikonik,hidangan di resto ini juga terbilang juara.

Salah satu menu andalannya BAKAR MADU yang di buat dengan bahan berkualitas serta disajikan dengan cantik.”Rasanya sangat luar biasa,”kata miftah menggambarkan Udang Bakar Madu.

Ade Miftah sendiri merupakan pencita kuliner.karenanya tak heran kalau pria ini memiliki kemampuan mengolah masakan enak serta memiliki selara berkelas.

Hidangan yang sempurna diakui diolah dari bahan berkualitas. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menghadirkan rasa makanan yang autentik.

Restoran dengan kapasitas 100 san orang ini setiap harinya menyajikan menu makan siang yang lezat.

Paduan makanan citrarasa yang dihadirkan direstoran ini.semakin sepesial karena pengolahan dan penyajikan makanan ini dengan bahan alami.

Untuk bisa bersantap di restoran ini, biaya yang dikenakan 25rb per posi dan sampai paket 250 orang.Dengan harga tersebut pengunjung mendapatkan pekat menu mulai makanan pembuka hingga penutup.

Bebrapa menu spesial yang dihadirkan di restoran ini antara lain ikan gurame,ayam bakar (BAKAR MADU).

(Fey Bmp News Nkri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *