Serunya Anak-anak Belajar Model di Mukty Queen Management Modeling School, Tingkatkan Kepercayaan Diri

Sukabumi Harian Djakarta.com-
terlihat percaya diri berpose di depan kamera.Dengan senyum yang mengembang,ia terus berganti gaya.
Bocah kelas tiga sekolah dasar ini tengah mengikuti salah satu sesi foto yang diselanggarakan oleh Mukty Queen Management Moding School.

“Saya senang ikut sekolah model karena seru dan sering diajak foto-foto,” katanya saat Melangsungkan sesi foto di tempat pentas,studio.

Sejak kecil,mumu memang sudah hobi di bidang modeling.bahkan tidak terhitung lagi penghargaan yang telah mumu raih.

“Jadi saya masukan saja ke sekolah model Mukty Queen Management modeling School.Dari pada anak di rumah diam saja,saya berikan kegiatan yang psitip seprti ini,” ungkap sang ibu karlinawati.

Menurutnya memasukan anak ke sekolah model bisa membatu kepribadian anak.
Selain mengasah passion,juga mengembangkan kepercayaan diri.

“Kelihatan sekali anak saya jadi lebih berani sejak ikut sekolah model. Selain fashion Show,disini juga diajakarkan photo shoot dan public speaking,” kata ini satu anak ini.

Trainer Mukty Queen management Modeling school Cita Triwulan mengakatakan bahwa pihaknya slalu mendapatkan respon positif dari orang tua.

“Tanggapan Orangtua Bagus,Terutama untuk kids.Orangnya memang sangat excited kalau anak terlibat berbagai acara,” katanya.

Selain pelatihan photo shoot dan cat walk,Mukty Queen Management juga menyediakan makeup dan acting class.

“Apalagi kalau anak-anak kan pasti bosan ya kalau cat walk melulu,” cita menambahkan.

Memang sementara ini belum ada panggung cat walk mengingat kondisi pandemi Covid-19.namun kelas modeling tetap tetlaksana di antraranya melalui fshion show on the street dan cat walk yang dilakukan secara internal.

Berbicara soal tren,ia menyebut ada pergeseran dalam kids modeling.jika dulu hanya identik dengan wajah ceria,kini para model cilik sudah berpose bak orang dewasa.

“Seperti pose-pose swag,menatap tajam,dan sebagainya,”imbuhnya Menurut ckarlina ,kelas modeling menjadi salah satu sarana untuk meningkatkan kepercaan ini anak.

“Saya lihat ada banyak lomba yang selain penampilan,juga memperhatikan kemampuan public speaking.yang di harapkan oleh orangtua kan kepercayaan diri anak-anak mereka,” pungkasnya.

(Fey Bmp News Nkri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *