Dalam Upaya PPKM, Kapolsek Binong Dan Koramil 0510 Bersama Muspika Berikan Himbauan Prokes Kepada Warga

Dalam Upaya PPKM, Kapolsek Binong Dan Koramil 0510 Bersama Muspika Berikan Himbauan Prokes Kepada Warga

Subang, HDJ
Dalam upaya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di kabupaten Subang, Polsek Binong bersama Koramil, Sat Pol PP, dan Muspika Kecamatan yang tergabung dalam satuan gugus tugas Penanganan Covid 19 Kecamatan Binong laksanakan operasi penerapan Protokol kesehatan dan Membagikan Masker di Wilayah Kecamatan Binong Kabupaten Subang, Tepatnya di Area pom bensin Wates, Jumat (15/1/2021).

Hari pertama pelaksanaannya PPKM, Kapolsek Binong Polres Subang Iptu Edi Juhedi Spdi,M.M yang tergabung dalam satuan tugas penanganan Covid 19 memberikan himbauan-himbauan kepada para pengendara baik Roda dua maupun roda empat untuk Memakai Masker Dan menerapkan protokol kesehatan, pemberian teguran untuk Memakai Masker di berikan bagi para pelanggar protokol kesehatan, pembubaran Kerumunan- kerumunan pun di lakukan.

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, melalui Kapolsek Binong Iptu Edi Juhedi Spdi,M.M mengatakan. Kegiatan tersebut untuk memberikan edukasi sekaligus mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan selama pandemi covid-19.

“Hari ini dimasa PPKM, kami secara humanis memberikan imbauan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak kepada para Warga Masyarakat di wilayah Kabupaten Subang khususnya Wilayah Kecamatan Binong” hal ini merupakan sebagai upaya dalam penanganan Covid 19. Ungkap Kapolsek Binong.

Kapolsek Binong Iptu Edi Juhedi juga menghimbau kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan Pembatasan Pemberlakuan kegiatan masyarakat untuk mematuhi segala peraturan protokol kesehatan yang di berlakukan, sehingga dalam upaya penanganan Covid 19 ini dapat berjalan dengan baik. Tukasnya.(Staff)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *