Pemerintahan Desa Gajahmekar Ditahun 2021 Berharap Program Desanya Bisa Berjalan Lancar

Pemerintahan Desa Gajahmekar Ditahun 2021 Berharap Program Desanya Bisa Berjalan Lancar

Kabupaten Bandung, HDJ

Pemerintahan Desa Gajahmekar Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, berharap ditahun 2021 program desanya bisa berjalan dengan lancar dan nyaman.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Desa Gajahmekar,  melalui Sekretaris Desanya Gopar saat ditemui diruang kerjanya, memang untuk saat ini pemerintahannya masih fokus dalam penanganan wabah virus Covid – 19, tetapi program desa lainnya akan terus dilaksanakan, ini berkat dukungan berbagai unsur yang ada di pemerintahan Desa Gajahmekar, baik BPD, LPMD, para Kadus, para Rw dan Rt serta tentunya dukungan penuh dari warga masyarakat Desa Gajahmekar itu sendiri. 

Meskipun saat ini pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), namun pihaknya akan terus melayani apa yang dibutuhkan oleh warga masyarakatnya, tetapi mungkin untuk saat ini ada batasannya untuk antisipasi kerumunan.

Hal lain juga Gopar menghimbau warga masyarakat Desa Gajahmekar untuk selalu patuh dan taat pada protokol kesehatan dimana harus selalu pakai masker, cuci tangan pakai sabun, tidak boleh berkerumun dan jangan lupa jaga selalu kebersihan, agar terhindar dari wabah virus Covid – 19, Gopar juga berharap dan berdoa agar wabah virus Covid – 19 ini segera berakhir agar berbagai aktifitas dan kegiatan diberbagai hal bisa normal kembali. (DN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *