Polsek Binong Berikan Pengamanan dan Pengawasan Penyaluran BST Tahap 10 di 4 Desa

Polsek Binong Berikan Pengamanan dan Pengawasan Penyaluran BST Tahap 10 di 4 Desa

Subang,HDJ
Jajaran Kepolisian Sektor Binong Polres Subang dibantu Koramil 0510 Kecamatan Binong melaksanakan pengamanan di 4 Desa di Kecamatan Binong yakni Desa Binong Juga Desa Citrajaya, Di Kecamatan Tambakdahan, Desa Bojongkeding Dan Desa Bojonegara pada Jumat, (15/1/2021).

Pengamanan ini terkait penyaluran dana bansos atau dana BST (Bantuan Sosial Tunai) dari Kementerian Sosial RI Tahap 10 yang bekerjasama dengan pihak Kantor Pos .

Untuk Desa Binong ada 845 Orang , Desa Citrajaya 296 Desa Orang Dan Untuk Desa Bojongkeding Ada 368 orang Dan Desa Bojonegara Ada 394 orang yang menerima bantuan dari Kemensos RI dengan masing – masing menerima Rp. 300.00, Ribu Rupiah. Pada penyaluran Tahap 10 ini.

Kapolsek Binong Iptu Edi Juhedi Spdi,M.M.saat Di Kompirmasi Kepada Radar Nusantara mengatakan bahwa dalam penyaluran bantuan sosial tunai dari Kementerian Sosial RI, jajarannya memberikan pengamanan serta pengawasan.

“ Sesuai dengan arahan pimpinan, kita memberikan pengamanan agar masyarakat dalam mengambil bantuan sosial tunai berjalan lancar, serta tidak terjadi pungli yang dilakukan oleh petugas penyaluran bantuan,” ucapnya.

Lebih lanjut, dalam pengamanan dan pengawasan ini kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar penyebaran virus covid-19 dapat dicegah, Ucapnya.(Staff)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *