Tahun Ini Ada Penerimaan ASN Dan PPPK, Gubernur Kalbar: Silakan Daftar Dan Persiapkan Diri.

HarianDjakarta.com
Pontianak-kalbar,Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, SH, M. Hum menyampaikan bahwa tahun 2021 ini ada rencana penerimaan Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK), untuk itu bagi yang mau silakan mempersiapkan diri dan mendaftar.

“Tahun ini rencananya akan ada penerimaan ASN dan PPPK. Rencananya PPPK untuk guru kuota sebanyak 1.038 orang, termasuk guru Agama.” Ungkap Gubernur Kalbar melalui akun media sosial nya, Kamis (14/1).

Sutarmidji menyampaikan bahwa Hasil Verifikasi guru honor dan kontrak dalam berbagai sumber pembayaran honor sebanyak 3.049 orang.

“PPPK diluar guru kuota 118, 118 ini untuk kesehatan 66 dan teknis 52. Sementara Untuk ASN Kuota 34 teknis dan 48 kesehatan.” Terang Gubernur.

Silakan persiapkan diri bagi yang berminat. ” jangan percaya dengan siapapun yang menjanjikan bisa meluluskan. Karena nilai test anda bisa terpantau langsung begitu anda selesaikan isian soal, bahkan anda sedang ngerjakan soalpun orang bisa lihat pergerakan nilai CAT anda. Jadi jangan percaya dengan orang yang menawarkan jasa bisa meluluskan.” Tegas Gubernur sambil menambahkan bahwa Rencananya penerimaan PPPK hingga tahun 2025. (S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *