TABRAKAN MAUT DUA SEPEDA MOTOR DI JALAN SINTANG-PINOH MERENGGUT KORBAN JIWA.

HarianDjakarta.com
MELAWI–KALBAR,Nanga Pinoh terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Yamaha R 15 warna hitam flat nomor tidak ada,dengan sepeda motor honda Scopy KB XX warna merah.

Kejadian tersebut tepatnya di Jl. Provinsi sintang-nangapinoh desa labang kecamatan belimbing kabupaten melawi sekitar pukul 14.50 WIB.

kendaraan yang terlibat insiden tabrakan tersebut dengan nama pengendara sepeda motor Honda Scopy warna merah yaitu saudara Simpu suparjo (MD) Umur : 60 tahun Alamat Desa:Pemuar,kecamatan belimbing berboncengan dengan Lusianan istri simpu suparjo umur 42 tahun.

Sedangkan pengendara Sepeda motor Yamaha R 15 warna hitam tanpa plat nomor,jenis kelamin Laki-laki ( Tanpa identitas) MD.

Berdasarkan keterangan saksi dan bekas-bekas di TKP, sepeda motor honda scopy yang dikendaraai saudara simpu suparjo meluncur dari arah nangapinoh menuju sintang berboncengan dengan istrinya Lusiana sedangkan Sepeda motor Yamaha R 15 (Tanpa identitas) menuju nangapinoh,dikarenakan jarak yang terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan rusak.

akibat dengan kejadian tersebut,dua pengendara sepeda motor meninggal dunia,
Pengendara sepeda motor honda scopy Simpu Suparjo meninggal di TKP dan Pengendara Sepeda motor Yamaha R 15 ( Tanpa identitas)meninggal dunia setelah sampai di RS.KBJ Nanga Pinoh.

Sedangkan,penumpang sepeda motor Honda Scopy Saudari Lusiana mengalami patah tangan sebelah kanan dan patah kaki sebelah kanan sampai saat ini masih dalam perawatan intesif di RS.KBJ.

Kasat Lantas Polres Melawi IPTU.Suwaris menyampaikan Kami akan membantu proses asuransi jasa raharja maupun BPJS, ucapnya.

Kami juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan yang menggunakan roda dua,roda empat dan roda enam semoga selalu berhati hati jika berkendaraan patuhi rambu rambu lalulintas dan selalu gunakan helm standart dengan benar, tegas Suwaris. (S).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *