Gushol Ucapkan Selamat Harlah Nahdatul Ulama ke -95


Bekasi,HarianDjakarta.com– Umur organisasi Islam terbesar di Indonesia, Nahdatul Ulama’ (NU) kini memasuki yang ke 95. Ucapan selamat datang dari segala penjuru, baik dalam maupun luar negeri.

NU didirikan pada 16 Rajab 1344 bertepatan dengan 31 Januari 1926. Tahun ini umur organisasi yang digagas oleh Hadratus Syaikh, Hasyim Asyari itu hampir memasuki satu abad pendiriannya, yakni 5tahun mendatang.

Ucapan selamat juga disampaikan Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi, H. Sholihin. Sebagai kader NU, selama ini ia merasa telah terbimbing dan terbina.

“Sebagai Ketua DPC PPP Kota Bekasi, saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada NU yang ke 95, semoga NU sebagai motor pergerakan kebhinekaan Indonesia tetap kokoh dan mengawal NKRI,” demikian disampaikan Sholihin pada video pendek yang dikirimkan ke teman-teman wartawan.

“NKRI harga mati,” tambahnya.

Sholihin yang kini menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi juga berharap dan berdoa, kedepan NU semoga tambah sukses dan jaya.

“Semoga NU tambah jaya dan sukses dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” ujar Sholihin, politisi berlatar pengusaha itu.

Ia pun menutup pernyataannya dengan dirinya merasa bangga dengan menjadi kader NU. “Saya bangga menjadi kader NU,” tutup Sholihin. (@nt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *