Pohon Tumbang Menimpa Rumah Warga

Nias Barat,Hariandjakarta.com

– Satu Rumah warga Desa Sisobambowo Dusun II di Kecamatan Mandrehe di kabupaten Nias Barat, di timpah dua batang pohon, namun tidak ada korban jiwa. Batang Pohon kelapa Dan batang pohon mangga Merusak Rumah Warga Bapak (Sihusin Hia),Kronologi kejadiannya Sekitar jam 14: wib. 02 Maret 2021, secara tiba tiba datang angin puting beliung melintasi tempat kejadian, tak lama kemudian menghantam pohon kelapa dan pohon mangga yang berada di samping rumah seorang warga yaitu pak (si Husin Hia), hantaman angin puting beliung lumayan kencang hingga merobohkan dua pohon dan menimpah rumah pak Si Husin Hia.

Menurut Cerita seorang Warga di sekitar lokasi kejadian bahwa, Sebenarnya kayu ataupun pohon kelapa yang dekat rumah atau pohon kelapa kesayangan itu jangan kita biarkan dekat Rumah maunya di tebang saja, “ujarnya.
“Janganlah hanya gara-gara satu, dua batang pohon Kelapa kesayangan bisa terjadi korban jiwa baru menyesal, Sebelum terjadinya kecelakaan ini, kita hindari supaya kita di dalam rumah tempat kediaman kita nyaman ketika tiba tiba ada bencana seperti angin puting beliung ini ataupun gempa, maka kita harus me waspadai hal ini, beruntung saja yang terjadi di Rumah pak Si Husin Hia Ini tidak ada korban jiwa, ” imbuh Warga.

Sesuai dengan pantauan Media ini, memang tidak ada Korban jiwa, tapi rumah pak Si Husin Hia yang di timpah Pohon Kelapa dan pohon mangga mengalami kerusakan yang cukup parah. (MASAELI ZAI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *