Tingkatkan peduli masyarakat Plt Bupati Labuhanbatu buka acara rakor PBK

Labuhanbatu,Harian djakarta.com

Plh. Bupati Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, M.MA, membuka acara Rapat Koordinasi program bangga kencana di Ballroom Platinum Hotel jalan SM. Raja Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (10/03/ 2021).

Dalam sambutannya Plh. Bupati mengajak agar meningkatkan kepedulian kita terhadap masyarakat dengan memberikan pelayanan-pelayanan yang terbaik, meningkatkan kesejahteraan, SDM dan pendapatan masyarakat juga merupakan tanggungjawab kita selaku penggerak roda pemerintahan.

Dalam pidatonya, ia juga berpesan kepada intansi terkait untuk selalu berkordinasi satu sama lain, seperti Dinkes, BP2KB, P3A maupun Dukcapil, agar seluruh program yang telah digagas ini benar-benar berguna dan bermanfaat untuk kita semua, ungkapnya.

Hadir pada acara tersebut bersama Plh. Bupati Labuhanbatu, Danramil kota Rantauprapat Kapten Kav Boston Siregar, Para Kepala OPD terkait, Camat Rantau Utara, Kakankemenag, Tim Penggerak PKK, Dharmawanita, Ketua Koalisi, Fapsedu, Organisasi Aisyah, Para kordinator KB Kecamatan se Kabupaten Labuhanbatu, Tokoh agama dan pejabat struktural DP2KB Kabupaten Labuhanbatu.

Teks foto : Plt Bupati Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, M.MA, membuka acara Rapat Koordinasi program bangga kencana di Ballroom Platinum.

Pengirim : Dy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *