Pemkab Aceh Barat gelar pasar murah jelang Ramadhan

Meulaboh – Pemerintah Kabupaten Aceh Barat sejak Rabu (17/3) pagi menggelar pasar murah bagi masyarakat, menjelang bulan suci Ramadhan 1442 hijriah yang berpusatkan di depan Masjid Agung Baitul Makmur, Meulaboh.

“Tujuan penyelenggaraan pasar murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga murah dan terjangkau,” kata Bupati Aceh Barat Ramli MS di Meulaboh, Rabu.

Adapun bahan pokok yang dijual dalam pasar murah tersebut masing-masing telur ayam Rp 37 ribu per papan (30 butir), minyak goreng Rp 25 ribu per dua liter.

Kemudian tepung terigu Rp 8 ribu per kilogram, gula pasir Rp 22 ribu per dua kilogram, mentega Rp 8 ribu per bungkus, serta syrup Rp17 ribu per botol.

Ramli MS menegaskan pasar murah yang diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan Perindustrian dan Koperasi Kabupaten Aceh Barat tersebut, akan digelar di seluruh kecamatan di Kabupaten Aceh Barat.

Ia berharap, pasar murah yang dilaksanakan ini agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat guna mendapatkan harga bahan pokok dengan harga murah di bawah harga pasar.

“Tujuan penyelenggaraan pasar murah ini bertujuan untuk membantu rakyat, bagian dari membalas jasa rakyat,” kata Ramli MS menegaskan.(Myr Pur Mohd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *