Satpam Klinik Perkosa Gadis 17tahun Yang Sedang Menjaga Ibunya Yang Sedang Sakit

SEORANG petugas keamanan di sebuah klinik di Jalan Mandala By Pass, Kecamatan Medan Denai melakukan tindakan pelecehan seksual kepada seorang gadis 17 tahun yang sedang menemani orang tuanya yang tengah dirawat.
Pelaku asusila itu adalah TS (24) yang bekerja sebagai satpam di klinik tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang diketahui berinisial I itu mengaku dirinya telah ditindih oleh TS saat sedang tertidur di ketika menjaga ibunya.Peristiwa itu bermula pada Selasa (30/3/2021) dini hari sekitar pukul 24.00 WIB.

Saat itu TS tiba-tiba masuk ke ruangan tempat ibu korban dirawat dengan alasan untuk melakukan pengecekan infus.

Korban pun mengatakan kepada TS bahwa infus sang ibu masih penuh sehingga tidak perlu dilakukan pengecekan. Mendengar hal itu TS pun pergi meninggalkan ruangan.

Namun beberapa saat kemudian ia kembali masuk ke ruangan masih dengan alasan yang sama yaitu mengecek infus. Hingga beberapa saat ia pun pergi.

Selang beberapa lama TS kembali lagi ke ruangan tersebut dengan membawa sebuah bantal yang akan diberikannya kepada korban.

Korban menolak dan mengusir TS untuk pergi dari ruangan karena ia merasa terganggu.

Selanjutnya, ketika korban dalam keadaan tertidur sekitar jam 04.00 WIB, ia terbangun karena merasa ada seseorang yang menindihnya. Ternyata itu adalah TS.
Hal itu membuat korban berteriak hingga orang tuanya pun terbangun.

Sumber: metronet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *