Tidak Punya Uang, Di Muratara Beberapa Pejabat Tutup Mata Dengan Anggaran Iklan Yang Termuat

Salah seorang Wartawan Radarjakarta.net yang bertugas di Muratara ‘Rahmat’,mengeluh kepada Redaksi medianya.Keluhan yang dianggap sepele menjadi perbincangan para staff di redaksinya yang Sudah geram dengan ulah oknum pejabat yang sering sekali tutup mata dengan anggaran iklan yang sudah termuat di media radarjakarta.net.

Rahmat,menjelaskan kepada media radar jakarta.net,iklan ucapan atas pelantikan beberapa pejabat dilingkungan Muratara tidak direspon,padahal mereka awalnya sudah membuat perjanjian untuk di buat iklannya di media radar jakarta.net.
“Saya susah sekali untuk bertemu mereka”(pejabat muratara yang termuat iklannya),Makanya saya bingung bagaimana untuk menagih iklan-iklan tersebut,Ucap Rahmat kepada Redaksi Media Radar Jakarta.net.

Selang 3 bulan,Hingga berita ini di turunkan tidak ada respon,seakan media radar jakarta.net seperti pengemis yang tertipu dengan iklan “Hantu” Oknum Pejabat muratara.

Dalam kesempatan Pertemuan dengan Pemimpin Redaksi Radarjakarta.net Shindak P.Silalahi,SH membuat Sedikit Statment tentang hal tersebut.
Apapun alasannya hal seperti itu tidak dibenarkan,dan yang bertanggung jawab adalah yang meminta iklan itu naik di media radar jakarta.net,jadi sanksi yang akan diberikan adalah “Pemecatan tidak hormat”,untuk wartawan yang tidak profesional dalam berprofesi.””Tegas Pimred Radar jakarta.net,Shindak P.Silalahi,SH.
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *