Walikota Subulussalam Lantik 9 Pejabat Kepala Desa Sementara

Sabulussalam, HarianDjakarta.com
Rabu,21/4/2021 Walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang,SE. Lantik 9 pejabat Semantara kepala Desa di jajaran pemerintahanya diaula pendopo walikota Subulussalam.

Sembilan kepala Desa yang di Lantik terdiri dari tiga kecamatan, 4 dari kecamatan penanggalan, 1 Desa penanggalan barat, 2 Desa penanggalan Timur, 3 Desa penanggalan induk, 4 Desa Dasan Raja, tiga Desa lain dari kecamatan simpang kiri, 1 Desa subulussalam timur, 2(dua) Desa belegen mulia, 3(tiga) Desa. Dano tras, dan Dua desa lain juga dari kecamatan Sultan daulat, 1(satu) jabi jabi barat, 2(dua) Desa batu Napal.

Sembilan kepala desa tersebut menggantikan kepala Desa yang difinif yang berahir SK nya, pada tgl 20/4/2021 yang di isi oleh 9 pejabat sementara.

Acara pelantikan tersebut dihadiri Walikota dan wakil walikota subulussalam Drs.Salmaza Kadis DPMK.Sahman Sinaga.SH. Dan muspika plus lannya,Juga Sembilan kepala Desa yang berahir jabatan nya.

Pesan Walikota Kepada 9 kepala Desa yang dilantik,”ini hanya sipatnya sementara Saja Sebelum di adakan pilkampong nantinya, jangan main main mengelola Dana Desa walaupun simpatnya hanya sementara menjabat,Ayomi Masyarakat jadilah seperti bunglon dimana mana ada,tutup walikota mengahiri pidatonya. (RM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *