Kodim 0106/Ateng bersama Buddha Tzu Chi Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Takengon, HarianDjakarta.com
Komandan kodim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos diwakili oleh pasi pers Kapten Inf Iwan Mulyawan meyerahkan secara simbolis sembako tersebut bertempat di depan makodim jalan lut tawar, kec, lut tawar, kab,aceh tengah. Jumat (23/04/21).

Dalam rangka program kegiatan “ Berbagi” kodim 0106/aceh tengah bekerja sama dengan Yayasan Budha Tzu Chi untuk menyalurkan 50 paket bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos, saat di temui dilain tempat menyampaikan “Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian TNI khususnya kodim 0106/ateng yang bekerjasama dengan Yayasan Budha Tzu Chi untuk peduli terhadap situasi bangsa akibat Pandemi Covid- 19”.

Pembagian bantuan sembako ini langsung didistribusikan diserahkan langsung dan ada juga yang kita antar ke rumah masing-masing melalui koramil jajaran kodim 0106/ateng dan diprioritaskan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, sehingga diharapkan tepat sasaran dan bermanfaat bagi penerima.

“Saya berharap, dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu menghadapi pandemi Covid-19 khususnya di wilayah aceh tengah dengan harapan dapat membantu dan mengatasi kesulitan ekonomi”
Ungkap komandan kodim”

Warga yang menerima bantuan Hasan (55) mengucapkan terima kasih kepada TNI dan khususnya kodim 0106/ateng bersama Yayasan Budha Tzu Chi atas bantuannya disaat bulan suci ramadhan ini semoga TNI semoga tetap jaya, tambah solid dan di cintai rakyat.” Ucap Hasan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *