CV RAJAWALI MAS KP BUTER KECAMATAN KETOL KABUPATEN ACEH TENGAH MENGABAIKAN SURAT TEGURAN KADES/ REJE KP BUTER

Takengon, HarianDjakarta.com

Reje/ kades kp buter kecamatan ketol telah menyurati perusahaan pabrik gula yang berada didesa tersebut CV. Rajawali Mas guna menunjukan dokumen perusahaan yang diduga belum diperpanjang 
 Surat yang ditujukan kepihak perusahaan oleh Reje/ Kades buter kecamatan ketol kabupaten Aceh tengah itu yang mana sepengetahuan aparat kampung itu pabrik surat izin dan amdalnya sudah lama tidak diperpanjang jadi secara hukum perusahaan sudah melanggar hukum menurut Kariadi reje buter.

Setelah berapa hari surat disampaikan pihak reje/ kades namun pihak perusahaan terlalu mengabaikan dan samasekali tidak merespon,jika juga dalam tempo yang sesingkat singkatnya pihak perusahaan tidak juga mengindahkan surat teguran itu maka kami pihak pemerintah kampung buter dan masyarakat akan bertindak tegas pungkas reje Kariadi kembali.

Dan juga jika benar dokumen perusahaan itu tidak diperpanjang berarti pihak perusahaan telah menjolimi dan menghianati masyarakat kecamatan ketol dan sekitarnya  dan ini kami pihak pemerintahan kampung akan memberi sangsi menutup perusahaan itu hingga surat izin nya diperpanjang kembali tegas Kariadi.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *