Pertengahan Bulan Ramadhan Babinsa Dengan Warga Melaksanakan Gotong Royong.

Takengon, HarianDjakarta.com
Babinsa  koramil 05/isaq kodim 0106/ateng Serda P.Sinurat bersama masyarakat linge bersemangat dalam menjalankan gotong royong di kiri kanan jalan,di pertengahan bulan ramadhan guna menyambut datangnya hari raya aidil Fitri 1442. H. di desa linge, kec. Linge kab. Aceh tengah.Senin (25/04/21)

Menurut Babinsa  Koramil 05 /isaq, kegiatan bersama warga di pertengahan bulan ramadhan ini merupakan suatu tanggung jawab Babinsa dalam peningkatan kekompakan dan kebersamaan dengan warga desa binaannya, maka setiap kegiatan yang ada tetap hadir, karena “Hadirnya babinsa di tengah-tengah warga ini, sebagai sarana  untuk pererat silaturahmi dengan masyarakat dan perangkat desa,” ujar babinsa Serda P.Sinurat.

Lebih lanjut dikatakan, harapannya dengan adanya kegiatan gotong royong ini, dapat meningkatkan semangat dan kesadaran bergotong royong didalam jiwa warga di desa linge.
Sementara itu  reje desa linge Hamdan (45).mengucapkan terimakasih kepada babinsa yang selalu hadir disetiap kegiatan dan berikan motivasi kepada masyarakat sangat berpengaruh kinerja saya sebagai seorang reje (kepala desa) dalam ajakan dan mengarahkan warga desa linge” Ucapnya”.(Aharuddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *