Babinsa Bantu Warga Budidaya Ikan Disaat Pandemi Covid 19

Takengon, HarianDjakarta.com

Dalam upaya memotivasi warga binaan tetap beraktivitas di situasi dan kondisi pandemik covid 19 babinsa koramil 04 /bintang, kodim 0106/ateng Serda Amris Gunawan melaksanakan komunikasi  sosial dengan warga binaan Marzuki (45) yang sudah 5 tahun budidaya ikan mujahir  di desa kala bintang kec, bintang, kab, aceh tengah. Selasa(27/04/21).
Babinsa Serda Amris Gunawan saat dikonfirmasi, budidaya ikan merupakan salah satu kegiatan yang dapat menghasilkan serta meningkatkan ekonomi masyarakat, dalam 4 sampai 5 bulan sejak bibit ikan di masukan ke kolam sudah dapat dipanen dengan catatan memberikan pangan atau makanan secara rutin  sebagai mana mestinya, agar dapat menghasilkan dan menambah pendapatan keluarga.

Pada masa pendemi Covid-19, ini sangat penting dilakukan oleh setiap warga dengan semangat  khususnya desa kala bintang disamping bertani semoga yang lain bisa membudidayakan ikan untuk mewujudkan ketahanan pangan.”kata babinsa kiramil 04/Bintang”.
Warga binaan Marzuki (45) mengucapkan terima Kasih kepada babinsa yang selalu mendampingi, serta memberikan motivasi semangat dalam kegiatan budidaya ikan yang ada di desa kala bintang, semoga kedepannya dapat meraih hasil yang sangat memuaskan, “ucapnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *