Pembina PKPS : Pemkab Harus Perhatikan Pedagang di Alun-Alun Pandeglang

Pandeglang, HarianDjakarta.com
25 april 2021 Praktisi Hukum sekaligus pembina DPP PKPS minta agar Pemerintah Kabupaten Pandeglang perhatikan para pedagang di Alun Alun Kabupaten Pandeglang yang mengais rejeki di tiap harinya.

Di jumpai Soleh selaku Ketua Paguyuban Pedagang Kuliner Pandeglang yang juga dirinya ikut berjualan di wilayah alun-alun dan dia mewakili para pedagang meminta agar Pemerintah Kabupaten dapat memperhatikan dan melegalkan para pedagang di sekitar alun – alun Kabupaten Pandeglang.
“Kami akan ikuti aturan pemerintah apapun itu seperti yang sudah – sudah, tapi kami jangan diusir oleh  Sat pol pp” tegas soleh penuh harap
Pembina Perkumpulan Komunikasi Penggiat Sosial (PKPS) Misbakhul Munir, SH.MH yang kebetulan sedang  berbuka puasa di alun – alun Pandeglang merasa trenyuh terhadap nasib para pedagang
“Pemerintah harus segera memperhatikan nasib mereka, dan praktisi Hukum Banten tersebut berharap agar Ibu Irna Narulita juga segera memperhatikan nasib serta legalitas mereka di sekitaran alun- alun pandeglang setidaknya jangan mengusik para pedagang yangmg mengais rejeki untuk keluarganya tersebut” tegasnya.
Misbakhul Munir, SH.MH juga menghimbau agar Satpol- pp lebih memperhatikan segala tindakannya dengan dasar kemanusiaan. Munir juga yaqin bahwa apa yang menjadi keluh kesah para pedagang akan segera mendapat tindak lanjut dari Bupati Pandeglang dengan bijak, tambahnya. (EB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *