Kapolres Bangka Barat Berikan Himbauan Larangan Mudik melalui Stasiun Radio


Bangka belitung, Hariandjakarta.com
Mendukung progam Pemerintah berkaitan larangan mudik Kapolres Bangka Barat beserta Danpos TNI AL Muntok, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bangka Barat, Jubir Covid-19 Kab. Bangka Barat, dan Kabag Data Dinkes Kab. Bangka Barat dan tim tracking covid-19 Kab. Bangka Barat memberikan himbauan kepada lapisan masyarakat Kab. Bangka Barat dengan menggunakan media Stasiun Radio, Selasa (04/05/2021).

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, S.I.K, menyampaikan kegiatan imbauan larangan mudik dengan menyiarkan melalui stasiun Duta Radio Muntok 94,6 MHZ ini sebagai upaya Polres Bangka Barat dan unsur terkait mendukung progam Pemerintah berkaitan dengan larangan mudik dari tanggal 6 s/d 17 Mei 2021 dikarenakan Negara kita masih masa pandemik covid19.

“menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Bangka Barat dimanapun berada, kami sebagai aparat keamanan menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan setiap aktifitas, karena tanpa mematuhi protokol kesehatan sulit kita Bangka Barat kembali ke zona hijau.
dan Kami menghimbau mendekati hari raya idul Fitri 1442 H untuk dapat menahan diri tidak melaksanakan mudik pada tanggal 6 Mei s.d 17 Mei 2021. Polres Bangka barat akan bekerja sama dengan dengan TNI, Dinas perhubungan dan elemen pemerintahan akan melaksanakan penyekatan kepada seluruh masyarakat yang keluar dan masuk Bangka Barat serta kami akan melaksanakan Patroli di pelabuhan-pelabuhan baik umum maupun pelabuhan tikus. kami berkomitmen dan mengajak seluruh masyarakat Bangka barat yang kita cintai dapat hijau kembali”.ujar Kapolres Bangka Barat.

(Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *