Ungkapan Terimakasih Peserta Ujian Calon PWI Provinsi Riau

DUMAI, HARIANDJAKARTA.COM Terimakasih Kepada seluruh Tim Penguji PWI Riau.

Terimakasih terkhusus saya ucapkan kepada seluruh Dewan Penguji dan para sahabat-sahabat ku atas nasehat-nasehat sederhana yang telah Anda berikan padaku.

Banyak pengalaman yang saya dapatkan selama mengikuti Orientasi dan Ujian testing masuk calon anggota baru PWI Riau tahun 2021.

Selamat saya ucapkan kepada seluruh peserta yang lulus masuk anggota PWI Riu, terkhusus kepada 13 peserta terbaik yang berhasil untuk mengikuti Ujian ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) oleh Dewan Pers, yang akan dilaksanakan di Kota Dumai 24-26 Juni 2021.

Saya tidak lupa juga mengucap selamat berjuang kepada sahabatku yang lulus bersyarat untuk mengikuti Ujian (pelatihan) selanjutnya di PWI Riau, Jalan Arifin Achmad Kota Pekanbaru. Saya mendoakan sahabat tetap lulus menjadi anggota baru PWI Riau.

Banyak pengalaman yang saya dapatkan selama mengikuti Orientasi dan Ujian tertulis sampai dengan testing wawancara oleh tim penguji.

Disini baru saya sadar, ternyata masih banyak yang harus saya pelajari tentang dunia wartawan dan bagaimana menjadi seorang Wartawan Profesional.

Semoga di lain waktu saya masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk kembali mencoba menjadi anggota baru di PWI Riau. Hanya satu yang dapat saya ucapkan. Selamat bagi semua sahabat yang telah ditetapkan sebagai peserta terbaik PWI Riau 2021.

TTD: Wisman sinaga
Media: Bagynews.com
Peserta: Kabupaten Rokan Hilir, Riau

(GBS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *