Press Release Capaian 100 Hari Kerja Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS

DUMAI, HARIANDJAKARTA.COM

Bertempat di Ruang Pertemuan Wan Dahlan Ibrahim Jln. Putri Tujuh no. 56 Kel. Teluk Binjai Kec. Dumai Timur, Sabtu (05/06/2021) siang Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS adakan Press Release, dengan mengundang Awak Media.

Didampingi beberapa Kadis/Plt yang berhubungan dengan Program 100 hari kerja, H. Paisal memaparkan capaian-capaian, menggunakan Infocus dan membagikan bundle materi.

“Terimakasih tuk semua Para Kadis/Plt yang hadir. Demikian pula Para Awak Media,” buka Paisal.

Walikota menjabarkan terlebih dahulu “Program Walikota dan Wakil Walikota Dalam 100 Hari”, yang pernah di sampaikan kepada masyarakat, saat hari pertama menjabat dan di sumpah jabatan, 26 Februari lalu di Kediaman Dinas Gubri.

  1. Membentuk Tim Percepatan Pembangunan Kota Dumai (TP2KD) untuk membenahi infrastruktur dalam rangka meningkatkan pelayanan dasar kepada masyarakat dan meningkatkan daya saing Kota Dumai.
  2. Meningkatkan kecepatan dan ketanggapan dalam menghadapi Karhutla, bersama stakeholder terkait serta dukungan langsung penanggulangan dari badan usaha/perusahaan di Kota Dumai.
  3. Meningkatkan pelayanan di bidang Kesehatan tuk masyarakat Dumai.
  4. Pemerintah Kota Dumai melakukan verivikasi ulang terhadap data penduduk miskin, agar bantuan pada masyarakat tepat sasaran.
  5. Pemerintah Kota Dumai akan meningkatkan kinerja pelayanan dalam penanggulangan sampah.

Janji tersebut di tandatangani Walikota dan Wawako pada 1 Maret 2021.

Kesemua Program/Janji tersebut di tuangkan lewat Perwako no: 23 tahun 2021, Keputusan Walikota no: 318 tahun 2021, Keputusan Walikota no: 315 tahun 2021, Surat Walikota no: 460/379/Dinsos/2021 pada 19 Maret 2021 Perihal Verivikasi Kelayakan Penerima Bantuan Sosial, dan Surat Walikota no: 460/381/Dinsos-PSFM tanggal 24 Maret 2021 Perihal Finalisasi Perbaikan data dan verifikasi kelayakan.

Kedua Surat terakhir di tujukan keseluruh Kelurahan untuk menjadi dasar dalam melakukan verifikasi dan validasi.

Paisal juga bersifat terbuka, dengan memaparkan berbagai kendala yang di hadapi saat pelaksanaan Program.

“Kami juga menyambut baik segala informasi yang di sampaikan Media. Mohon kerjasamanya,” tutup pria kelahiran Rohil ini.

Press Release berlangsung dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Anti Covid-19.

(GBS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *