Polres Nganjuk Gelar Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Di Halaman Mako Polres Nganjuk

Nganjuk,Hariandjakarta.com
Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati hari Bhayangkara ke-75, Polres Nganjuk menggelar Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri di 32 titik lokasi di wilayah hukum Polres Nganjuk, Jum’at (16/7/2021).

Kegiatan diawali dengan apel persiapan pengamanan giat Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri di halaman Mapolres Nganjuk dan dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Pratama S.I.k.

Kapolres Nganjuk Harviadhi Agung Pratama S.I.k menyampaikan, Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema “Transformasi Menuju POLRI yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju”.

“Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri ini, terhitung mulai hari Rabu tanggal 30 Juni 2021 kemarin, resmi kami buka bagi keluarga Polri dan masyarakat Ngawi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin,” ucap Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Pratama S.I.k saat ditemui di tempat tugasnya, Jum’at (16/7/2021).

Ditambahkan Harviandhi,Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri ini dilaksanakan oleh petugas dari Urkes Polres Nganjuk sejak pukul 08.15 WIB hingga pukul 10.25 WIB.

Lebih lanjut Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Pratama S.I.K mengatakan, masyarakat yang terVaksin sejumlah 7.484 orang, Polri : 141 orang, TNI : 953 orang, Dinkes : 6.390 orang. Sedangkan jumlah vaksinator : 426 orang
serta petugas PAM : 187 pers. “Vaksin dosis I ini menggunakan vaksin jenis Sinovac dari RS. Bhayangkara Nganjuk,”tuturnya.

“Pada pelaksanaan vaksin tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dimana dalam pelaksanaan tetap menjaga jarak, menggunakan masker, pengukuran suhu tubuh dengan thermogan dan menyediakan tempat untuk CTPS,” tukas AKBP Harviandhi.(Kiim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *